Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kumalasari Beri Komentar Enteng Soal Faaz Dibully di Sekolah, Elma Theana Kecewa Berat

CUMI CELEBS
Kumalasari Beri Komentar Enteng Soal Faaz Dibully di Sekolah, Elma Theana Kecewa Berat

Kumalasari biasa saja saat mendengar King Faaz Arafiq dibully teman-temannya di sekolah gara-gara video ikan asin. Bahkan ia memberikan komentar enteng dan menanggap sudah risiko. Mendengar ucapan Kumala, Elma Theana sebagai kakak ipar Fairuz A Rafiq mengaku kecewa sekali.

kumalasari-2.jpg

“Kalau dia dibully sesuatu yang menyangkut orang tuanya pasti dia akan sedih, pasti dia akan drop. Nah, ini siapa yang bisa disalahkan. Ini kan penyebab dari semuanya. Makanya saya kecewa sekali hal ini dianggap sepele, dianggap seperti Fairuz itu terlalu dramatisir,” kata Elma saat ditemui di Jakarta, Rabu (14/8).

BACA JUGA, Gara-gara Galih Ginanjar, King Faaz Arafiq Dibully Ikan Asin di Sekolah

Padahal Faaz dibully karena ucapan Galih Ginanjar sendiri. Tetapi Kumalasari malah menyalahkan pihak Fairuz yang tidak mau berdamai.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Ini kan sebab biasan bukannya karena nggak mau minta maaf baru dikatain seolah-olah seperti itu kan, 'salah sendiri nggak mediasi'. Bukan karena itu hey, itu mah pengalihan saja supaya nggak disalahin. Dari awal kasus itu ada juga sudah kena tuh anak psikologisnya, jangan suka balik-balikin fakta deh,” tandasnya. O nov