Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Satu Sel Bareng Pembunuh Psikopat, Mandala Shoji Ketakutan Dicekik Tengah Malam

CUMI CELEBS
Satu Sel Bareng Pembunuh Psikopat, Mandala Shoji Ketakutan Dicekik Tengah Malam

Mandala Shoji ceritakan bagaimana ngerinya satu sel dengan pembunuh psikopat. Si psikopat tunjukkan sikap aneh setiap tengah malam, Mandala sempat ketakutan dicekik oleh teman satu selnya itu.

Mandala-1.jpg

“Setiap malam saya selalu berusaha bangun duluan, saya salat tahajud, ngaji, dan zikirin teman saya itu. Saya selalu siaga setiap tengah malam karena takut dicekik. Orangnya seram penampakannya, sikapnya aneh, dia belajar ilmu hitam katanya badan gerak sendiri dan selalu didampingi hantu,” cerita Mandala Shoji ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

BACA JUGA, Seminggu Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Tak Sentuh Hp dan Main Medsos

Tak hanya mengaji setiap psikopat mendadak kesurupan, Mandala juga coba mengajak ngobrol dan bicara dari hati ke hati. Pasalnya, bila ingin melawan dengan kekerasan, Mandala takut dihukum. Benarkah Mandala sempat ajukan pindah kamar?

Mandala-2.jpg

“Nggak bisa pindah-pindah seenaknya, penjara memang punya saya? Lapas Salemba itu ketat banget, jangan narkoba, obat vitamin saja tidak bisa masuk. Saya juga nggak bisa melawan dengan kekerasan, nanti saya dimasukkin ke sel isolasi,” pungkas Mandala. O ian/ana