Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ariel Noah Akan Ikuti Jejak Uki Hijrah?

CUMI CELEBS
Ariel Noah Akan Ikuti Jejak Uki Hijrah?

Uki mundur dari Noah dikabarkan karena hijrah. Meski kabar tersebut belum terkonfirmasi, tapi mungkinkan Ariel Noah juga akan ikuti jejak kawannya untuk memperdalam ilmu agama? Tentang itu, Ariel enggan berkomentar.

noah3.jpg

“Wah, saya nggak mau daerah sana. Maksudnya kalau misalkan itu tadi saya bilang, musti ke orangnya langsung nanyainnya. Sejauh ini sih mudah-mudahan kita, itu tadi kayak pertanyaan yang tadi, di dalam pekerjaan itu pasti ada titik jenuh atau segala macam. Kita sih berharap mudah-mudahan kita nggak, kita nggak tahu sampai kapan kita tertarik untuk ngerjain ini. Itu kan juga tergantung industri yang terjadi di indonesia ya, apakah masih bisa bikin kita juga excited buat ngerjain sebuah album musik atau nggak. Mudah-mudahan itu masih bisa terjaga karena kita kan nggak bisa bilang, oh mungkin kita akan terus sampai tua. Itu semua masih proses yang nggak ada yang tahu, ke depannya nggak tahu, kita juga nggak tahu. Mudah-mudahan kita masih tetap bisa jaga gairah kita membuat karya musik yang bagus. Selama itu masih ada di kita, mudah-mudahan kita masih tetap terjadi,” jelasnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

BACA JUGA, Uki Pilih Mundur dari Noah Karena Hijrah?

Kehidupan ini memang dinamis, bisa berubah kapan saja dan di mana saja. Pun begitu Noah, kini sisa tiga personel pasca Uki memutuskan mundur. Tapi benarkah hengkangnya Noah diprotes fans?

noah1.jpg

“Untuk fans mudah-mudahan bisa menerima apapun yang terhadi saat ini. Kita harus hormati apapun itu keputusan dari setiap member Noah yang ingin ada kehidupan baru, dari mulai Reza, kita hormati itu, dari mulai Uki juga kita hormati itu. Mungkin kita bisa anggap dia lagi libur atau lagi apa. Apapun itu kita masih tertarik bikin musik ini dan kalau suatu saat mereka juga tertarik lagi ya semua kemungkinan selalu ada. Pintu terbuka selalu rumah buat mereka untuk berkreasi sampai kapanpun,” tandas Ariel. O gun/vin