Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uki Mundur, Noah Cari Personel Baru?

CUMI CELEBS
Uki Mundur, Noah Cari Personel Baru?

Noah kehilangan personel lagi. Giliran Uki yang mengundurkan diri, kini Noah sisakan tiga orang. Manggung tanpa Uki tentu ada yang kurang, apakah Ariel dan kawan-kawan akan mencari personel baru?

noah3.jpg

“Itu pasti teknis yang diomongin diawal, masalah pengganti ini. Karena kan kita akan rilis album ya, bakalan didahuluin lah, bagian lo siapa yang mainin gitu kan. Itu pertama kali diomongin,” jawab Ariel ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

“Maksudnya tidak secepatnya untuk mencari itu, karena enggak bisa secepatnya bisa menggantikan perannya gitu. Nah, kayak kata pengganti itu kan kesannya member baru ya, nah untuk sampai saat ini member baru itu susah ya untuk nambah itu, walaupun yang baru bagus. Tapi untuk sampai saat ini kayak belum kepikiran ke sana. Yang kita pikirkan adalah Karena ini album baru, apa yang dia kerjakan itu juga masih fresh. Kayak di lagu-lagu album baru ini kayak apa yang dia isi segala macam masih fresh. Jadi kita konsen ke orang yang menggantikan cara mainnya dia di live-nya, karena kayak pemain yang menggantikan itu adalah orang yang bisa menggantikan isi kepalanya, untuk saat ini belum dipikirin,” sambung Ariel.

BACA JUGA, 5 Perubahan Mengejutkan Uki Pasca Keluar dari Band Noah

Noah seperti kehilangan satu kaki tanpa Uki, namun show must go on. Meski tanpa Uki memengaruhi performa Noah, namun Ariel dan kawan-kawan harus menghargai keputusan Uki untuk memilih jalan hidup baru.

noah2.jpg

“Ya kalau ada yang hilang pasti ada yang hilang ya, karena sekian lama kayak isinya seperti yang saya bilang, ada yang punya seseorang yang percaya sama ide gila apapun yang kita keluarin dari kepala. Setiap orang pasti punya tujuan akhir mau ngapain, mungkin agak bosan di pekerjaan dan pengin sesuatu yang baru di dalam kehidupannya. Jadi ya kalau memang harus begini jalannya ya harus begitu,” tandas Ariel. O gun/vin