Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uki Hengkang Karena Konflik dengan Personel Noah? Ini Jawaban Ariel

CUMI CELEBS
Uki Hengkang Karena Konflik dengan Personel Noah? Ini Jawaban Ariel

Uki umumkan kabar mengejutkan, yakni memutuskan hengkang dari Noah, band yang sudah membesarkan namanya. Berbagai dugaan muncul, salah satunya adalah alasan Uki mundur karena terlibat konflik dengan personel Noah lainnya. Bagaimana jawaban Ariel sebagai vokalis?

noah1.jpg

“Kalau konflik itu enggak ada sama sekali, karena dia kan orangnya tenang kan. Maksudnya kalau konflik mesti kita bedain. Kalau konflik pribadi enggak pernah ada. Kalau konflik teknis sering ada. Apalagi berempat, ini mestinya jangan ke melodi dulu ya,” jawab Ariel saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

BACA JUGA, 5 Perubahan Mengejutkan Uki Pasca Keluar dari Band Noah

Tak terlibat konflik apapun, Uki mundur secara baik-baik. Kurang lebih enam bulan lalu sudah utarakan keinginan lepas dari Noah, oleh karena itu Ariel, Lukman, dan David tak kaget dengan keputusan rekannya.

noah2.jpg

“Kalau kaget sebenarnya enggak, di dalam sebuah band itu yang kita tahu perjalananya hal ini sudah terjadi berulang kali. Enggak gampang tertarik melakukan hal yang sama puluhan tahun, enggak gampang. Kadang kan kita harus ada yang benar-benar jadi alasan untuk melakukan hal ini. Jadi kalau kaget sih sebenarnya enggak. Itu bisa terjadi ke siapa saja. Bisa terjadi ke Lukman. Lukman saja ada masanya masih mau ngerjain musik apa enggak ya. Atau mau ngerjain yang lain. David juga masih mau ngerjain musik apa enggak, termasuk saya sendiri juga gitu. Dalam belasan tahun itu ada saja masanya di mana kayak, apakah ini yang akan saya kerjakan sampai tua? Atau ada hal lain yang mau saya kerjain sambil atau enggak. Sering kayak gitu, kayanya bukan cuman di band kita saja, tapi di band yang lain juga ada masalah-masalah kayak gitu. Dan bukan tipe kerjaan kita doang yang kayak gitu. Mungkin di yang lain juga ada masalah kayak gitu. Jadi kalau kaget mungkin enggak terlalu kaget. Kalau sayang sih ya sangat sayang, sangat menyayangkan,” tandas Ariel. O gun/vin