Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Uki Hengkang dari Noah, Ariel dan Kawan-kawan Ungkap Kekhawatiran Ini

CUMI CELEBS
Uki Hengkang dari Noah, Ariel dan Kawan-kawan Ungkap Kekhawatiran Ini

Mohamad Kautsar atau biasa disapa Uki memutuskan keluar dari Noah. Dengan hengkangnya Uki, Ariel, Lukman, dan David kekurangan saat tampil di manggung. Karena biasanya berempat, Ariel mengaku mengkhawatirkan setelah Uki mundur dari Noah.

uki 1.jpg

“Sebenarnya kekawatiran terbesarnya itu yang tadi kita omongin ya, itu kan ada kayak tadi gue bilang, Uki kalau di panggung mungkin cuma kelihatan pemain RYTM, tapi ada di belakang itu yang dia kerjain. Kalau kita sound check pasti yang di depan FOH (Front of House) itu dia, karena dia enggineer-nya, walaupun sebenarnya tugasnya FOH mengawasi. Nah, celah itu kita musti isi. Dengan satu kita harus mempercayai FOH-nya, penggantinya yang memonitor FOH. Itu salah satunya. Terus mungkin di mixing nggak tahu dia masih mau mixing-in album kita ke depan atau enggak, karna kan waktunya dia pasti sibuk sendiri. Terus teknologi tadi yang kita harus bagi-bagi tugas yang tadinya tugas Uki tuh kita harus ambil alih lagi. Kita harus perdalami, kita bagi tiga, itu sih kekhawatiran yang paling besarnya,” kata Ariel saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

BACA JUGA, 5 Perubahan Mengejutkan Uki Pasca Keluar dari Band Noah

Tak hanya soal kekhawatiran saat manggung, hengkangnya Uki juga berpengaruh saat promosi album baru Noah. Oleh sebab itu, Uki mengumumkan kabar mundur dari Noah setelah album terbaru Noah rampung.

uki 2.jpg

“Sebenarnya kalau masalah promosi, itu yang kita pikirin kemarin, kenapa enggak dari 6 bulan yang lalu gitu, karena kita enggak pengin itu jadi yang digembor-gemborkan di album baru. Termasuk Uki juga, kita itu termasuk Uki ya, kita enggak pengin hal itu terlalu dibesar-besarkan, jadi kayaknya kesannya untuk menopang si album baru gitu. Jadi memang sengaja kita selesaikam dulu albumnya, selesaikan launching baru akhirnya kita omongin. Nah, itu juga kekhawatiran yang memang diterima, kita harus siaplah. Kita bertiga harus siap promosiin ini bertiga apapun dampaknya nanti. Ya jalanin karena kita enggak punya pilihan lain,” tandasnya. O gun/nov