Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Operasi Anak Habiskan Dana Besar, Bagaimana Dede Sunandar Membayar?

CUMI CELEBS
Operasi Anak Habiskan Dana Besar, Bagaimana Dede Sunandar Membayar?

Dede Sunandar harus siapkan biaya besar untuk pengobatan Williams Sindrom yang dialami anaknya. Bakal naik meja operasi dalam waktu dekat, Dede dibantu manajemen untuk bayar biaya operasi mahal.

“Kalau soal angka (biaya operasi) kita nggak tahu juga, tapi sudah otomatis di backup manajemen. Yang penting anak Dede bisa operasi dulu. Alhamdulilah, Dede dibantu pihak manajemen buat nge-backup kesulitan Dede dari segi operasional,” ucap Dede Sunandar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (14/8).

Anak Dede-1.jpg

Sudah hampir setahun mengidap sindrom penyakit langka, sambil menunggu usia anak siap operasi, Dede Sunandar lakukan sejumlah terapi dan berobat jalan dengan jadwal rutin.

BACA JUGA, Alami Williams Sindrom, Ini 5 Gejala Penyakit Langka Anak Dede Sunandar

Usia telah cukup untuk naik meja operasi, benarkah putra kecil Dede Sunandar akan lakukan operasi gangguan jantung terlebih dahulu?

Anak Dede 2.jpg

“Baru mau operasi jantung kalau Wiliams Sindrom biasanya terapi. Insya Allah akhir Agustus atau awal September. Karena kita tunggu dari pihak rumah sakit. Proses operasi bertahap, tapi tahapannya juga kita nggak tahu. Kalau sekiranya bisa operasi tahap satu kita jalani, tahap berikutnya tunggu dari dokter saja,” pungkas Dede Sunandar. O ana