Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masih Suka Ngambek, Tapi Salmafina Tak Suka Diomelin Sunan Kalijaga

CUMI CELEBS
Masih Suka Ngambek, Tapi Salmafina Tak Suka Diomelin Sunan Kalijaga

Usia Salmafina sudah menginjak 20 tahun. Namun siapa sangka putri cantik Sunan Kalijaga itu masih suka ngambek dan tak suka dimarahi berlebihan oleh orang tuanya.

Sunan-Salma-1.jpg

“Perbedaan nggak ada karena dia umurnya doang yang tambah, tapi anaknya masih seperti Alma yang kemarin-kemarin masih kayak anak kecil, belum seperti usia masih suka ngambek. Kalau ada masalah lebih minta bicara, nggak bisa dimarahin karena sudah bukan umurnya kali lebih minta santai bicara saja,” ujar ibu Salmafina, Heidy Sunan ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

BACA JUGA, Selain Barang Branded, Sunan Kalijaga Beri Kado Cinta Salmafina Hingga Nafas Terakhir

Bukan lagi gadis kecil yang bahagia dimanjakan, Sunan yang kerap tak akur dengan Salmafina kini tak lagi keras menghdapi putrinya yang memutuskan pindah keyakinan.

Sunan-Salma-2.jpg

“Paling kita saling ngingatin saja karena memang sama entar aku yang emosi, entar dia yang emosi saling mengingatkan saja. Bahwa memang cara dua-duanya anak kita ya tapi kan anak itu berbeda 1 umurnya 10 tahun satunya 20 tahun jadi nggak bisa disamain cara berkomunikasi,” pungkas Sunan Kalijaga. O ana