Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nyaman Jadi Musisi, Lala Karmela Cari Tantangan di Film

CUMI CELEBS
Nyaman Jadi Musisi, Lala Karmela Cari Tantangan di Film

Lala Karmela pantas dijuluki sebagai artis serba bisa. Karena tak hanya pandai bermusik, Lala juga lihai akting di depan kamera. Musik dan akting memang dua kegiatan yang sangat digemari Lala. Bila ia nyaman bermusik, maka Lala semangat menghadapi tantangan saat akting di depan kamera.

lala-karmela3.jpg

“Dua-duanya hal yang aku sayangin. Dua-duanya butuh dedikasi yang tinggi. Aku kalau misalnya sedang melaksanakan dan menjalankan film, aku coba fokus di situ dan maksimalin diri aku di situ. Dan ambil hikmah dan inspirasi yang aku dapat dari situ. Tuangin lagi ke musik aku. Buat aku itu balance yang luar biasa, yang aku ngerasa beruntung banget bisa ngerasain itu. Buat musik itu sendiri, itu yang membuat aku semakin growing juga as a performer, karena akting itu kayak bagian besar juga dari seorang performa,” jelasnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, Lala mengungkap perbedaan ketika menjadi musisi dan seorang aktris.

BACA JUGA, Dua Kali Berperan Jadi Istri, Lala Karmela Disindir Kapan Nikah

“Mungkin bisa dibilang kayak kalau lebih menjadi diri sendiri, lebih di musik. Karena di musik aku nggak harus berubah menjadi seorang karakter Lala gitu. Kalau di akting aku harus menjadi seorang di luar Lala Karmela, tapi itu justru memang tantangannya. Itu justru poin-nya untuk menjadi sejauh-jauhnya dari Lala Karmela dan melahirkan karakter baru dan karakter yang diberikan kepada aku,” urai Lala.

lala-karmela2.jpg

Meski kini dikenal sebagai musisi yang pandai berakting, ternyata Lala memiliki latar belakang hukum. Ia pernah mendalami ilmu hukum saat sekolah, tapi justri kini ambil profesi sebagai entertainer.

“Dari segi hukum itu mungkin banyak berguna buat gimana aku seimbang dalam melakukan tanggung jawab aku dan menjalankan hak aku juga sebagai seorang seniman di dunia industri ini. Dan itu pun juga membuat aku orang juga bisa lebih tajam ya. Terutama menjaga dan melindungi hak-hak aku,” tandasnya. O gun/vin