Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gara-gara Pemberitaan dari Orang Lain, Proses Hukum Nunung Jadi Tertunda

CUMI CELEBS
Gara-gara Pemberitaan dari Orang Lain, Proses Hukum Nunung Jadi Tertunda

Hasil assessment Nunung dan Iyan Sambiran sudah keluar sejak seminggu lalu, yang menyatakan keduanya menjalani rehabilitasi di lembaga pemasyarakata (lapas). Namun tiba-tiba muncul pemberitaan dari orang lain yang mempermasalahkan ketentuan assessment tersebut.

nunung-1.jpg

Gara-gara itulah, proses hukum Nunung dan Iyan jadi tertunda. Kini sepasang suami istri masih di penjara, belum menjalani rehabilitasi.

“Iya..., iya..., ini salah satu yang menghambat proses mama untuk dipindahkan. Karena kita pihak keluarga besar sudah menyerahkan ini semuanya ke bapak-bapak penyidik, dari pihak kepolisian yang ada. Sekali lagi saya memohon dari pihak-pihak tertentu untuk behenti memberikan statement-statemen lagi, semoga tidak ada lagi statement yang mengatasnamakan keluarga. Karena bagaimana pun keluarga dan tim penyidik sudah berusaha yang terbaik untuk mama,” kata Bagus, putra sulung Nunung saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8).

Sebagai pihak keluarga, Bagus mengaku sangat kecewa dengan pemberitaan yang beredar. Karena seharusnya Nunung sudah direhab, tetapi prosesnya malah tertunda.

BACA JUGA, Keluarga Berharap Tak Ada Pihak Luar Komentari Kasus Narkoba Nunung

“Ya kecewa lah ya, karena kan harusnya prosesnya cepat, terus menjadi lambat seperti ini. Kan karena adanya statemen seperti itu dan mengatasnamakan keluarga. Karena dari pihak keluarga saya tidak ada sama sekali yang merasa hubungi pihak-pihak tertentu itu,” lanjutnya.

Nunung sangat berterima kasih pada teman-teman yang sudah memberikan support dan doa. Tetapi Nunung meminta agar tidak ada pihak lain yang memberikan klarifikasi apapun yang tidak dikonfirmasi langsung pada kuasa hukum maupun pihak keluarga

nunung-2.jpg

“Biarlah mereka berporoses di sini, penyidikannya berproses, kita juga tim kuas hukum berkonsultasi terus dengan pihak keluarga seperti apa biarlah berjalan. Kalau memberikan support pada Nunung agar tegar menghadapi proses hukumnya nggak masalah,” tandas kuasa hukum Nunung Moamar Maruapey. O ian/nov