Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nunung Kirim Pesan dari Balik Jeruji Besi, Ini Isinya

CUMI CELEBS
Nunung Kirim Pesan dari Balik Jeruji Besi, Ini Isinya

Melalui Bagus, Nunung mengirim pesan untuk pihak-pihak yang mencampuri masalah hukumnya dari balik jeruji besi. Ini isi pesan yang disampaikan anak pertama komedian asal Solo itu.

nunung-1.jpg

“Saya mau menyampaikan pesan dari mama bahwa menanggapi dari pihak-pihak yang selama ini sudah membuat statement tentang mama mengenai porses hukum. Bahwa mama menyampaikan mohon untuk tidak membuat statement yang sekiranya menyambung masalah hukum,” kata Bagus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8).

Rupanya dari pernyataan yang beredar selama ini, proses hukum Nunung jadi tertahan. Yang seharusnya Nunung sudah menjalani rehabilitasi, tetapi kini terhambat dan masih Nunung di penjara.

BACA JUGA, Keluarga Berharap Tak Ada Pihak Luar Komentari Kasus Narkoba Nunung

“Karena ini cukup membuat proses sedikit tertahan ya. Mama juga berpesan kalau sekiranya dari pihak-pihak tertentu untuk tidak membuat statement yang tidak ada izinnya terhadap pihak keluarga ataupun konfirmasi dengan mama langsung,” lanjutnya.

nunung-1.jpg

“Kalau untuk prosesnya sendiri sebenarnya semuanya sudah berjalan dari proses permohonan untuk assessment-nya sendiri seperti yang teman-teman sudah ketahui bahwa proses assessment ini kan sudah diterima. Cuma dalam permasalahan ini dengan berbagai macam pemberitaan ya Bu Nunung sendiri merasa terganggu apalagi membawa-bawa pihak keluarga. Karena sebenarnya dari pihak keluarga pun tidak pernah meminta, makanya mereka berpikir kok kita jadi yang dibawa-bawa di sini. Bu Nunung secara pribadi, pihak keluarga sendiri tidak pernah dikonfirmasi masalah ini,” tandas kuasa hukum Nunung, Moamar Maruapey. O ian/nov