Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selain Barang Branded, Sunan Kalijaga Beri Kado Cinta Salmafina Hingga Nafas Terakhir

CUMI CELEBS
Selain Barang Branded, Sunan Kalijaga Beri Kado Cinta Salmafina Hingga Nafas Terakhir

Sunan Kalijaga dan istri beri kado mahal di ulang tahun Salmafina ke-20. Sebuah tas Hermes berharga Rp 80 juta dihadiahkan untuk putri cantiknya itu. Tak hanya barang mahal, Sunan berujar bakal berikan kasih sayang pada Salmafina hingga hembusan nafas terakhir.

Salma-Bday-1.jpg

“Rasanya kayak nggak terima ya sudah 20 tahun saja, padahal baru kemarin lihat foto-foto waktu dia kecil, sekarang sudah 20 tahun masih kayak mimpi. Yang pasti kado yang saya berikan selalu, sampai saya nggak bisa nafas lagi pastinya kasih sayang. Kalau suprise-nya sudah tadi di rumah, aku sama istri dari tadi nungguin dia bangun tidur, nunggu dia habis mandi, terus ya biasa lah kasih kado. Enggak ada kok (kado mahal), intinya cuma doa,” ujar Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, (13/08).

BACA JUGA, Curhat Religius Saat Ultah Ke-20, 5 Rahasia Hidup Salmafina Sunan Terbongkar

Sunan mengaku akan berikan cinta tak terbatas pada putri kesayangannya itu. Berbeda dengan kehidupan ibu Salma, Heidy Sunan, yang lurus-lurus saja, kehidupan Salma justru penuh cerita mengejutkan.

Salma-Bday-2.jpg

Benarkah pernah gagal membina rumah tangga, di usia 20 tahun Salmafina kepikiran untuk menikah lagi dan lepaskan status janda?

“Ada keinginan, tapi buat pribadi saja. Keinginannya pasti lah, masa enggak pengen nikah lagi. 20 tahun Salma luar biasa, cerita banyak banget. Kalau dibandingin 20 tahun saya kayak lempeng-lempeng saja. Intinya doa terbaik buat Salma. Semoga jadi pribadi dan jadi wanita yang baik dan seutuhnya,” pungkas Salma dan orang tuanya. O ana