Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diisukan Dekat dengan Kriss Hatta, Ini Kata Kumalasari

CUMI CELEBS
Diisukan Dekat dengan Kriss Hatta, Ini Kata Kumalasari

Sebulan ditinggal Galih Ginanjar, Kumalasari diisukan tengah dekat dengan Kriss Hatta. Alih-alih jenguk Galih, rupanya Kumala juga selalu membawakan Kriss makanan ke dalam penjara. Beginilah tanggapan Kumala mengenai hal itu.

kriss hatta.jpg

“Kalau berpaling sih nggak orang dua-duanya di dalam mau berpaling ke mana. Berpaling kalau ada di luar baru berpaling ya,” ujar Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (13/8).

BACA JUGA, Bawa Ketupat Sayur, Kumalasari Lebaran Idul Adha Bareng Galih Ginanjar di Penjara

“Oh ada kemungkinan dong?” tanya Wartawan.

“Ya nggak dong. Maksudnya kadang-kadang lucu ya orang dua-duanya di dalam. Kalau di dalam ya ngobrol saja bareng-bareng,” jawab Kumala.

galih-ginanjar-2.jpg

Walaupun begitu, Kumala tidak menampik jika suaminya, Galih sangat cemburu melihat dirinya selalu bawakan makanan untuk Kriss Hatta.

“Iya cemburu lah, cemburu pasti ada lah. Tapi kalau sama Kriss kan memang sahabat, sama Galih juga kan kenal baik sama Kriss. Ya kebetulan lagi pas ada sama-sama punya kejadian yang memang ditahannya berdekatan. Jadi ya sudah kalau jam jenguk ada Galih ada Kriss. Aku sering bawain makanan, kayak tadi juga bawain makanan, makan bareng sama Kriss Hatta dan Galih,” tandasnya. O nov