Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Fairuz A Rafiq Dibully Gara-gara Ikan Asin, Kumalasari: Ya Risiko

CUMI CELEBS
Anak Fairuz A Rafiq Dibully Gara-gara Ikan Asin, Kumalasari: Ya Risiko

Sonny Septian belum lama ini menceritakan bahwa anak Fairuz A Rafiq, King Faaz dibully teman-temannya di sekolah gara-gara kasus ikan asin. Mendengar hal itu, Kumalasari malah menyatakan bahwa bully-an sudah jadi risiko.

fairuz-a-rafiq-1.jpg

“Ya risiko lah, ya namanya anak-anak kan pasti seperti itu. Makin viral beritanya ya psikis anak juga kena lah. Makanya kan dari awal juga aku sempat bilang ya maksudnya kasihan anak. Tapi mediasinya nggak direspon ya sudah,” kata Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (13/8).

BACA JUGA, Bawa Ketupat Sayur, Kumalasari Lebaran Idul Adha Bareng Galih Ginanjar di Penjara

Kumala tidak menyayangkan hal ini terjadi pada Faaz. Padahal hal tersebut terjadi sebenarnya gara-gara ucapan Galih Ginanjar sendiri.

galih-ginanjar-1.jpg

“Ya risiko, ya risiko kalau berita viral itu seperti itu. Kalau nggak ada damai ya mau nggak mau karena kan ayahnya sendiri. Pasti kalau ketika sekarang ini jadi ramai orang mem-bully apalagi nanti kalau nanti sampai ke pengadilan dan ditetapkan sebagai terdakwa kan pasti psikis anak kena. Kita berharap jangan sampai seperti itu. Kita kemarin melakukna mediasi tapi tidak direspon agar ini tidak berkepanjangan, karena kan mereka punya anak berdua. Kan kasihan yang anak,” paparnya.

Lantas, apakah Galih tahu mengenai anaknya di-bully?

“Nggak tahu, nggak tahu. Karena kan di dalam nggak boleh bawa handphone dan tidak ada TV,” tutupnya. O nov