Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah 8 Bulan Menikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Berpisah

CUMI CELEBS
Setelah 8 Bulan Menikah, Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Berpisah

Delapan (8) bulan lalu menikah dan tujuh (7) bulan lalu pamer foto saat ucap janji suci, kini Liam Hemsworth umumkan sudah berpisah dengan Miley Cyrus. Pengumumkan tersebut disampaikan sang aktor lewat tulisan di akun Instagram.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus 1.jpg

”Halo semua. Hanya catatan singkat untuk mengatakan bahwa Miley dan aku baru-baru ini berpisah dan aku tidak mengharapkan apa-apa selain kesehatan dan kebahagiaan di masa depan. Ini adalah masalah pribadi dan saya belum membuat, tidak akan membuat, komentar kepada jurnalis atau media online. Setiap kutipan-kutipan yang dikaitkan dengan saya salah. Damai dan cinta,” tulisnya.

BACA JUGA, Akhirnya Go Public, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Pamer Foto Menikah

Seolah gambarkan suasana hati yang sedang sendu karena pisah dengan pasangan, Liam unggah foto pantai saat senja. Unggahan tersebut pun dibanjiri komentar, mulai dari rekan sesama artis juga warganet.

Liam Hemsworth dan Miley Cyrus 2.jpg

Sepuluh tahun menjalin asmara, Liam dan Miley pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi film The Last Song. Keduanya sempat putus-sambung dua kali, sebelum akhirnya aktor film The Hunger Games itu menyematkan cincin tunangan di jari Miley pada pertengahan 2012 lalu. Keduanya menikah pada November 2018. O vin/berbagai sumber