Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ribut di Dunia Maya Bantah Setingan, Ely Sugigi dan Irma Darmawangsa Akhirnya Damai

CUMI CELEBS
Ribut di Dunia Maya Bantah Setingan, Ely Sugigi dan Irma Darmawangsa Akhirnya Damai

Perseteruan Ely Sugigi dan Irma Darmawangsa di media sosial disebut-sebut setingan. Namun hal itu dibantah Ely, dirinya mengaku memang sempat marah pada Irma karena dekat dengan Irfan Sbaztian, mantan pacarnya. Tetapi kini mereka sudah berdamai dan Ely mulai menerima hubungan Irma dengan Irfan.

ely-sugigi-9.jpg

Alhamdulillah resmi damai. Damai itu indah, damai itu enak banget. Aku nggak mau lagi dibilang setingan drama. Kita itu kemarin serius ribut, kita ini kemarin memang marah benaran. Kan aku sempat bilang, aku sakit,” kata Ely saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Sejak Irfan dekat dengan Irma pasca putus dari Ely, karier pria itu memang di atas angin. Wajah Irfan bahkan wara-wiri di depan kamera dan membintangi sejumlah program acara TV.

BACA JUGA, Dekat Sama Cowok Bule, Ely Sugigi Dipuji Cantik

“Gimana nggak sakit hati kehilangan teman yang setiap hari jalan sama aku, bareng sama aku, istilahnya maaf ya, dari Irfan belum meletek aku yang meletekin namanya sampai terkenal. Itu jangan dipungkiri ya, Fan? Kamu jangan ngelawan kalau masalah itu,” ujar Ely pada Irfan.

“Iya, cium tangan dulu dong biar nggak ngelawan,” kata Irfan sambil mencium tangan Ely.

ely-sugigi-11.jpg

Tak hanya itu, Ely juga tidak mau hubungan pertemananya dengan Irma rusak begitu saja gara-gara lelaki. Jadi ia memilih berdamai dengan Irma dan Irfan dan saling mendukung.

“Irma sahabat aku. Jadi memang aku yang minta berdamai aku tuh capek. Capeknya apa? Musuhan dikatain sama orang, 'lo belum bisa move on dari Irfan', itu kata-kata belum bisa move on,” tandas Ely. O gun/nov