Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun Ke-20, Salmafina Sunan Dihadiahi Tas dan Gelang Hermes

CUMI CELEBS
Ulang Tahun Ke-20, Salmafina Sunan Dihadiahi Tas dan Gelang Hermes

Salmafina Sunan rayakan ulang tahunnya ke-20. Memasuki usia kepala dua, selebgram cantik itu dapatkan kado mahal dari ibunda tercinta, Heidy Sunan. Mengetahui putrinya menyukai barang-barang branded, sebuah tas Hermes tipe Lindy berwarna oranye diberikan kepadanya.

Salma-1.jpg

“Mudah-mudahan suka walaupun preloved. Tuh lucu kan. Dipakai ya. Ibu nanti juga mau pinjam,” ujar ibu Heidy Sunan dalam video pendek di akun Instagram.

“Suka dong. Thank you, Bunny (panggilan Salma untuk ibundanya),” jawab Salmafina Sunan seraya pamerkan kado tas Hermes-nya.

BACA JUGA, Sunan Kalijaga Simpan Nomer Telepon Joe, Salmafina Ngamuk Teman Dekat Disomasi?

Menerima tas mahal sebagai hadiah ulang tahun, Salmafina mengaku bahagia. Walaupun merupakan barang second hand, namun Salmafina mengaku harus kerja sebulan penuh untuk mendapatkan barang mahal yang dibandro dengan harga Rp 80 juta itu.

Salma 2.jpg

“Preloved (tas Hermes) juga harga Rp.80 jutaan kalau beli sendiri harus nabung dulu sebulan. Thank you so much for Lindy,” tulis Salmafina ucapkan terima kasih untuk ayah dan ibunya.

Sebelum mendapatkan tas Hermes Lindy, sebelumnya Sunan Kalijaga juga berikan gelang Hermes untuk Salmafina. Gelang berwarna putih dengan paduan gold itu dibeli langsung di butik Hermes dengan harga Rp 8,6 jutaan. O ana/berbagai sumber