Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi Tersangka Pasca Pukul Dipo Latief, Nikita Mirzani Siap Sidang dan Tutup Pintu Damai

CUMI CELEBS
Jadi Tersangka Pasca Pukul Dipo Latief, Nikita Mirzani Siap Sidang dan Tutup Pintu Damai

Belum dapatkan putusan sidang isbat dan cerai, Nikita Mirzani yang marah-marah juga ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan dan KDRT. Berkas kasus sudah lengkap dan siap disidangkan, benarkah Niki tak akan membuka pintu maaf dengan sang mantan suami, Dipo Latief?

nikita-mirzani2.jpg

“Tanya sama bagian Kejaksaan, jangan tanya gue. Gue mah ikut-ikut saja. Nggak ada panggilan (sidang kasus KDRT). Kalau ada pasti semua sudah tahu. Kalau gue dipanggil pasti ketemu di sana (pengadilan). Nyatanya gue masih di sini. Intinya kalau gue nggak mau ada kata damai. Kali ini gue dapat lawan yang lumayan seimbang (Dipo). Kalau kemarin kan anak alay semua kan. Kalau yang ini bukan jadi seru buat gue untuk ngelawan,” ungkap Nikita Mirzani ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/8).

BACA JUGA, Berstatus Tersangka Nekat Liburan ke Paris, Polisi Bakal Cekal Nikita Mirzani?

Dibombardir dengan sejumlah kasus, namun Nikita tak merasa beban. Siap jalani seluruh proses hukum, Niki justru merasa namanya makin terkenal. Benarkah Niki siap dikonfrontir dengan Dipo?

nikita-mirzani3.jpg

“Ya pikir saja, KDRT suami istri sampai heboh. Ada nggak yang rusak di bagian mukanya? Coba lihat sekarang Instagram-nya Dipo nggak di-lock, lihat saja mukanya ada yang hancur nggak? Gue nggak melakukan karena gue sayang banget sama dia. Motor saja sampai gue beliin. Masa gue pukul? Yang ada gue di KDRT,” pungkas Niki. O gun/ana