Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lisensi Terbang Single Engine Dikembalikan, Captain Vincent Raditya Belum Bisa Terbang

CUMI CELEBS
Lisensi Terbang Single Engine Dikembalikan, Captain Vincent Raditya Belum Bisa Terbang

Captain Vincent Raditya senang karena lisensi terbang single engine dikembalikan. Meski demikian, jutaan penonton channel YouTube Vincent belum bisa melihat aksi sang kapten menerbangkan pesawat Cessna 172 dan melakukan zero gravity, entah apa sebabnya.

vinvent-raditya1.jpg

“Ya lisensi sudah dikembalikan, tapi sementara belum bisa (terbang). Informasi lebih lanjut, tapi saya lagi berusaha semaksimal mungkin untuk segera bisa kembali ke konten-konten sebelumnya,” ucapnya saat ditemui di Jakarta, Senin (12/8).

BACA JUGA, Lisensi Dicabut, Kapten Vincent Raditya Malah Diapresiasi Menteri Perhubungan

“Saat ini belum bisa, saya harap teman-teman bisa mengerti kondisi sekarang. Saya berusaha semaksimal mungkin. Sementara masih proses, progres saya nggak bisa kasih tahu lebih lanjut,” lanjutnya.

vinvent-raditya2.jpg

Pencabutan lisensi single engine bermula dari salah satu konten video YouTube milik Vincent saat mengajak Limbad terbang dengan pesawat Cessna 172 dan melakukan zero gravity. Kemenhub mengatakan Vincent memberikan kendali terbang pesawat Cessna 172 kepada orang yang tidak berwenang, dan dengan sengaja melakukan zero gravity kepada penumpang umum.

“Masih kita simpan duilu, kita akan announce kalau bisa terbang kembali,” tandasnya. O vin