Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lebaran Idul Adha, Deddy Corbuzier Sudah Biasa Berkurban Sebelum Jadi Mualaf

CUMI CELEBS
Lebaran Idul Adha, Deddy Corbuzier Sudah Biasa Berkurban Sebelum Jadi Mualaf

Tahun ini adalah Lebaran Idul Adha pertama bagi Deddy Corbuzier. Tetapi ia sudah berkurban sejak sebelum menjadi mualaf. Jadi berkurban baginya bukan hal yang baru.

“Sebenarnya kalau berkurban itu kan membagi, membantu orang lain dalam semua apapun, dalam semua agama apapun itu sudah ada. Berkurban dari sebelum saya mualaf juga sudah saya lakukan. Cuma kan tata caranya yang beda dan lain sebagainya,” kata Deddy saat ditemui di Tangerang, Minggu (11/8).

deddy-Corbuzier-2.jpg

BACA JUGA, Sejak Mualaf Banjir Tawaran Umrah Gratis, Deddy Corbuzier Malah Lakukan Ini

“Makna berkurban atau Idul Adha ya artinya kita menyisihkan apa yang kita miliki untuk beberapa orang yang lebih membutuhkan kan. Saya tidak mengerti apa tujuannya pertanyaan itu, apakah untuk riya atau apa. Kalau saya berkurban pun saya tidak bilang-bilang. Karena kalau saya jawab iya, pasti akan ada pertanyaan apa. Setelah apa akan ada pertanyaan berapa,” lanjutnya.

deddy-Corbuzier-1.jpg

Tak mau menyebut jenis hewan kurban yang disembelih, Deddy lebih tertarik membahas soal alasan berkurban di kawasan rumah Umar Wirahadikusuma, Wakil Presiden Indonesia keempat.

“Iya karena memang ibu kediamannya di sini jadi sekalian menjenguk ibu juga. Terus dikasih makan juga sama ibu, saya mau pulang, nggak boleh dikasih makan? Saya kebetulan sudah makan ketupat di sana tadi, mau bawa pulang nggak boleh,” tutur Deddy. O nov