Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bawa Ketupat Sayur, Kumalasari Lebaran Idul Adha Bareng Galih Ginanjar di Penjara

CUMI CELEBS
Bawa Ketupat Sayur, Kumalasari Lebaran Idul Adha Bareng Galih Ginanjar di Penjara

Kumalasari dan Galih Ginanjar tidak bisa merayakan Lebaran Idul Adha bersama di rumah. Tetapi Kumala merayakannya bareng Galih di penjara. Ia pun membawakan suaminya itu ketupat sayur dan ayam bakar.

“Iya jenguk lagi tadi sudah sempat datang ke sini, sudah siapin ketupat tapi ketinggalan di meja makan, jadi tadi minta tolong asisten aku untuk bawain ini ketupat dan sayurnya juga,” kata Kulamasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Minggu (11/9).

galih-ginanjar-1.jpg

“Biasa ya kalau lebaran itu kan identiknya sama ketupat, jadi ya sudahlah walaupun sedikit tetap harus dibawain. Buat ini saja formalitas lah maksudnya ngerasa kalau ini Idul Adha,” lanjutnya.

BACA JUGA, Doa dari Sonny Septian Diduga Sindiran, Kumalasari Tak Merasa

Diakui Kumalasari, Galih menjalani salat ied bareng para tahanan lain di penjara, bahkan takbiran sama-sama. Baru setelah salat, Kumala datang berkunjung.

galih-ginanjar-3.jpg

“Dia tadi pagi ikut salat ied dan semalam takbiran bareng-bareng. Tadi aku bawain ayam bakar, terus teman-temannya ada yang bawa nasi kuning, jadi kita tukaran makannya. Terus sempat bawain ketupat juga tadi. Senang bisa makan bareng, sesuatu yang baru sih,” tutupnya. O nov