Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Penipuan Catut Nama, Asty Ananta Larang Keras Seluruh Pihak Comot Foto Instagram

CUMI CELEBS
Pelaku Penipuan Catut Nama, Asty Ananta Larang Keras Seluruh Pihak Comot Foto Instagram

Semenjak foto dan nama dicatut untuk modus penipuan, Asty Ananta langsung beri larangan keras pada seluruh pihak yang mengambil fotonya tanpa izin dari akun Instagram. Asty tak mau kejadian yang sama terulang, hingga ia harus bertindak tegas.

Asty-2.jpg

“Semenjak kejadian ini saya melarang keras semua pihak menggunakan dan mengambil foto saya di akun Instagram tanpa seizin saya. Kalau memang nekat menggunakan, ancamannya akan dipidana,” ungkap Asty usai membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (12/8).

BACA JUGA, Puasa Pertama Bareng Suami, Begini Cerita Asty Ananta

Asty mengaku pengambilan foto tanpa izin rupanya membuka celah bagi pihak-pihak tak bertanggung jawab yang ingin melakukan modus penipuan. Asty menyampaikan permintaan maaf atas peringatan keras ini.

Asty-1.jpg

“Sebelumnya saya tidak pernah melaporkan siapa saja yang mengambil foto saya untuk kebutuhan promosi dan penjual online shop. Mereka comot foto saya untuk dagangan silakan, mungkin saya bisa buka pintu rezeki mereka. Tapi semenjak kejadian ini, saya minta maaf tidak bisa lagi dilakukan,” pungkas Asty. O ian/ana