Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Hasil Assessment Keluar, Jefri Nichol Direhabilitasi di RSKO

CUMI CELEBS
Hasil Assessment Keluar, Jefri Nichol Direhabilitasi di RSKO

Hasil assessment Jefri Nichol sudah keluar dan diterima tim penyidik Polres Jakarta Selatan. Aktor tampan itu harus menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), sejak 9 Agustus 2019.

“Terkait pengembangan penanganan kasus rekan kita JN, sesuai dengan urutan waktu itu bahwa tanggal 22 yang bersangkutan ditangkap, kemudian tanggal 23 dari pihak keluarga mengajukan kepada kita untuk dilakukan rehabilitasi,” ujar Kombes Pol Indra Jafar ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Jefri Nichol 2.jpg

“Tanggal 23 siang kita ajukan ke BNNP untuk dilakukan assessment. Kemudian pelaksannya tanggal 29 dilakukan assessment kepada yang bersangkutan, kemudian tanggal 8 Agustus hasilnya keluar yaitu rekonendasinya adalah menunjuk instansi yang ditunjuk oleh pemerintah dalam hal ini RSKO, untuk dilakukan rehabilitasi atau dia bersangkutan untuk rawat jalan di RSKO tersebut,” lanjutnya.

BACA JUGA, Kebebasan Terkenang, Jefri Nichol Alami Perubahan Mental?

Namun Indra belum memastikan sampai kapan Jefri menjalani rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur.

Jefri Nichol 3.jpg

“Tentunya kan dokter sana yang melakukan perawatan. Berapa lamanya nanti silakan dikomunikasinya. Yang jelas rekomendasi seperti itu, tentang berapa lamanya belum, nanti silakan dikomunikasikan oleh pihak kedokteran RSKO. Mereka yang akan melakukan penelitian dan mereka yang akan memutuskan berapa lama nantinya,” tandasnya. O gun/nov