Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Keluarga Berharap Tak Ada Pihak Luar Komentari Kasus Narkoba Nunung

CUMI CELEBS
Keluarga Berharap Tak Ada Pihak Luar Komentari Kasus Narkoba Nunung

Ada pihak luar yang mencoba mencampuri kasus narkotika Nunung dan Iyan Sambiran. Bahkan ada yang mengomentari hasil assesment Nunung yang direhab di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas). Namun pihak keluarga tidak terima dan berharap tidak ada lagi yang mencoba mengomentari apapun tentang kasus Nunung dan Iyan.

nunung-2.jpg

“Ya yang pasti ada statemen-statemen seperti ini kan kita juga yang kena imbasnya, mama juga yang kena imbasnya, karena kami dari pihak keluarga tidak tahu menahu bahwa ada statemen yang disampaikan kemarin yang mengatasnamakan keluarga. Bahwa kenapa Nunung seperti ini, Nunung seperti ini, ya semuanya kan ada prosedurnya. Jadi kita ikut apa kata penyidik saja, jadi tidak usah membuat statemen yang merugikan kita tanpa izin kita keluarga besar,” kata Bagus, selaku anak sulung Nunung saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/9). Sementara itu, kuasa hukum Nunung, Wijayono Hadi Sukrisno menambahkan apapun info tentang Nunung akan disampaikan oleh tim pengacara atau keluarga saja, tidak ada pihak lain.

BACA JUGA, Nunung Jual Tanah untuk Rehabilitasi? Ini Tanggapan Polo

“Belakangan ini kan ada berita-berita yang tidak diketahui oleh keluarga. Selama ini keluarga sudah memberikan kuasa hukumnya pada kami, saya, Sandy (Arifin), dan ada dua orang lagi dan semua itu dari awal memang kita yang handle sebagai kuasa hukum yang ditunjuk resmi oleh keluarga,” jelas Wijayono.

nunung-1.jpg

“Jadi kalau ada pihak-pihak yang mengklaim atas nama keluarga atau memberikan keterangan seolah-olah tindak dari keluarga, dan berita-berita itu tidak benar dalam arti kata keluarga hanya pada kita. Andainya ada info Mbak Nunung atau Mas Iyan ya bisa ditanyakan langsung pada kita,” tutupnya. O gun/nov