Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bukan Rumah, Nunung Jual Sawah

CUMI CELEBS
Bukan Rumah, Nunung Jual Sawah

Komedian Nunung diisukan menjual rumahnya di Surabaya untuk biaya rehabilitasi. Mendengar kabar itu, pihak keluarga langsung membantah dan menyatakan bahwa Nunung tidak pernah punya rumah di Surabaya.

nunung-2.jpg

“Di sini saya mau klarifikasi kabar tentang Nunung jual rumah untuk biaya rehab itu. Saya sebagai perwakilan keluarga menyatakan bahwa berita itu tidak benar adanya. Karena Mbak Nunung tidak punya rumah di Surabaya,” kata sang adik, Danar saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/8).

Danar menambahkan bahwa sang kakak jalani rehabilitasi gratis tanpa ada biaya apapun. Karena biaya rehabilitasi Nunung sudah ditanggung oleh pemerintah, seperti yang diucapkan Polo, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Nunung Jual Tanah untuk Rehabilitasi? Ini Tanggapan Polo

“Kemarin sebenarnya statemen Polo sendiri mengatakan bahwa biaya rehab itu disediakan negara dan kita tidak istilahnya jual rumah untuk biaya rehab,” paparnya.

nunung-3.jpg

Namun Danar tidak membantah bahwa Nunung memang telah menjual sebuah sawah di kawasan Solo, Jawa Tengah. Tetapi penjualan sudah dilakukan sebelum Nunung masuk penjara. Penjualan sawah itu untuk membeli rumah baru anaknya di Jakarta.

“Jual rumah itu tidak benar adanya. Tapi memang kemarin jual sawah itu memang ada, tapi itu sebelum Mbak Nunung ada kasus ini. Sawah itu dijual karena sudah tidak berfungsi, karena dekat dengan jalan tol, jadi dijual. Dan kebetulan anaknya mau kuliah di Jakarta, dan meminta rumah dekat kampusnya di Bekasi. Makanya itu dijual dan itu jauh sebelum ada kasus ini,” tandas Danar. O gun/nov