Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Perut Diciumi Anak, Istri Denny Cagur Umumkan Kehamilan Pasca Keguguran

CUMI CELEBS
Perut Diciumi Anak, Istri Denny Cagur Umumkan Kehamilan Pasca Keguguran

Melalui media sosial, istri Denny Cagur, Shanty pamer perutnya yang tengah dicium-ciumi oleh anaknya, Arsa. Ternyata Arsa sedang menciumi calon adiknya yang dikandung Shanty. Ya, istri Denny akhirnya hamil setelah sempat keguguran.

denny cagur 2.jpg

Sebelum berangkat sekolah si calon kaka ini sekarang lagi seneng , cium perut mami, usap perut mami, sama peluk mami.. alhamdulillah jadi anak yg soleh ya nak by @dsuiatna,” tulisnya dalam keterangan foto di Instagram.

BACA JUGA, Ini Makanan Wajib Denny Cagur Selama Puasa

Sebelumnya, Shanty dan Denny rupanya sudah mengumumkan kabar bahagia ini saat periksa ke dokter. Seperti diketahui, pasangan ini memang menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan anak ketiga.

denny cagur 1.jpg

Alhamdulillah Ya Allah terima kasih untuk semua nikmatmu , aga telat posting sih ini karena masih menikmati kebahagian kemaren, terima kasih juga untuk pa dokter @reinorambey yang sangat baik dan sabar ngadepin pasien nya yg bawel ini hehehe , makasi banyak ya dok untuk semuanya..

Makasi juga buat suamiku @dennycagur yg sudah sabar ngadepin aku yg kadang mood swing , alhamdulillah program ivf ku lancar sampai dengan sekarang aku dinyatakan positif hamil, perjalanan masih panjang, mohon do'anya supaya diberikan kelancaran , sehat semuanya.. Aamiin, #morulasurvivor #ivfjourney,” tulisnya. O nov/berbagai sumber