Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta Terpaksa Idul Adha di Penjara, Terganjal Tanggal Merah Baru Hari Ini Bebas?

CUMI CELEBS
Kriss Hatta Terpaksa Idul Adha di Penjara, Terganjal Tanggal Merah Baru Hari Ini Bebas?

Kriss Hatta kembali lewati momen lebaran di balik jeruji besi. Setelah Idul Fitri, kini perayaan Idul Adha Kriss juga dilalui di Rutan Polda Metro Jaya. Terganjal tanggal merah, benarkah Kriss baru bisa bebas hari ini?

Ibu-Kriss-1.jpg

“Ya mungkin kemarin ketunda, kemarin-kemarin kan hari libur semoga besok hari kerja bisa lancar. Dua kali lebaran berurusan dengan hukum mungkin pahit buat Kriss tapi semua harus dijalanin. Lebaran Idul Fitri dan lebaran Idul Adha semua di ranah hukum ,” ucap ibunda Kriss, Tuty Suratinah ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta, Minggu (11/8).

BACA JUGA, Sebelum Diseret Antony Hillenaar ke Penjara, Kriss Hatta Sempat Beli Seekor Sapi Kurban

Meski harus hadapi pahitnya hidup karena harus mendekam di penjara di momen Lebaran, namun sang ibunda berharap Kriss bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih sabar.

Kriss 2.jpg

Mendapat izin untuk membesuk Kriss di momen Idul Adha, benarkah Kriss justru tak meminta apa-apa kepada sang bunda saat dijenguk ke penjara?

“Lebaran tahun ini nggak minta apa-apa, lebaran ini ada jam besuk dari rumah langsung meluncur. Bawa rokok dan makanan kecil sama minum-minuman saja biar cairannya enak. Namanya juga anak muda ya sudah ada cemilan dan rokok kalau ketupatnya sudah dititipim tadi,” tutup ibunda Kriss. O ana