Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Prilly Latuconsina Stop Syuting Sinetron, Fokus Film dan Nyanyi

CUMI CELEBS
Prilly Latuconsina Stop Syuting Sinetron, Fokus Film dan Nyanyi

Dulu dikenal sebagai pemain sinetron, kini Prilly Latuconsina meninggalkan layar kaca. Bukan berhenti jadi artis, tapi Prilly lebih fokus akting film dan menyanyi. Bahkan dalam waktu dekat, Prilly akan rilis single baru.

prilly2.jpg

“iya, ini alasan aku nggak main stripping karena aku kalau main stripping itu aku nggak bisa kuliah,” ucap Prilly ditemui di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Lebaran di Rumah Kakek, Prilly Nyanyi dan Goyang Poco-poco

“Stop total sih, aku nggak stripping. Jadi aku lebih ke film saja dan aku juga kan lagi mempersiapkan mau launching singel juga, lagi disiapin juga Insya Allah kalau misal nggak ada halangan bisa tahun ini atau akhir tahun. Kalau sinetron aku nggak bisa melakukan itu semua. Sudah gitu sekarang kan Alhamdulillah aku juga punya bisnis sendiri. Jadi kalau sinetron ngatur bisnisnya gimana? Walaupaun sekarang sudah era digital sih, sudah bisa ngatur jarak jauh, cuma kalau meeting atau apa kan kita tetap harus ketemu orangnya langsung. Jadi aku memang harus ada yang dikorbankan, jadi memang nggak ngambil stripping sama sekali. Kerjaan tuh cuma film, iklan, nyanyi kan juga cuma sekali-sekali saja,” lanjutnya.

Akhirnya memutuskan meninggalkan dunia sinetron, tetap saja agenda kerja Prilly masih padat. Saking padatnya, Prilly tak punya waktu luang, bahkan untuk sekadar liburan bersama keluarga tak sempat.

prilly1.jpg

“Wah itu parah banget jadi berkurang (ketemu keluarga) juga terus susah juga bagi waktu sama kuliah. Ya mau gimana ya, jadinya jalanin saja sih, mama, papah sudah ngerti. Makanya kalau aku nggak syuting di rumah saja,” tandasnya. O gun/vin