Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat di Puncak Karier, Prilly Latuconsina Malah Alami Gangguan Mental?

CUMI CELEBS
Saat di Puncak Karier, Prilly Latuconsina Malah Alami Gangguan Mental?

Namanya dikenal publik saat membintangi sinetron, tak mudah bagi Prilly Latuconsina untuk membangun kariernya sebagai artis. Mengawali karier di usia 18 tahun, kala itu kehadiran Prilly tak diterima semua orang. Ia mengaku kerap di-bully, bahkan berbagai cacian sempat mengganggu mentalnya.

prilly3.jpg

“Oh iya banget. Di saat umur 18-19 mungkin orang lihatnya masa emas aku, kayak aku baru mulai dikenal orang, dilihat di dunia entertainment. Tapi pada saat itu sebenarnya di saat mental aku terganggu ya, karena baru banget jadi spotligth gitu dan di mana kehidupan pribadi aku semua orang tahu. Aku juga juga di-bully padahal umur aku masih 19-18 tahun, jadi ya sempet juga terganggu. Tapi akhinya kejadian-kejadian di situ buat aku jadi kuat, kebal, jadi bisa ngadepin semua masalah,” cerita Prilly saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Lebaran di Rumah Kakek, Prilly Nyanyi dan Goyang Poco-poco

Prilly akhirnya berhasil melewati masa sulit dalam kariernya. Tak peduli lagi dengan komentar negatif, Prilly kini fokus kerja. Saking fokusnya, ia sampai lupa waktu, bahkan jarang kumpul dengan keluarga untuk sekadar liburan.

“Aku sekarang masih sampai pagi (kerja) masih sih, tadi selesai Danur sampai jam 6 pagi ya. Jadi karana aku tahu mau ada di kontrak pun, jam kerja kita kalau sudah di lapangan beda, karana kita yang tahu lapangan kayak apa,” ucapnya.

prilly1.jpg

“Tiba-tiba hujan, syutingnya jadi tertunda, tiba-tiba ada masalah kamera rusak, ada masalah kecelakaan, apa itu kan nggak bisa diprediksi. Jadi kalau di kontrak jam segini, kalau di scene belum selesai. Aku bukan tipe orang yang meninggalkan tanggung jawab seperti itu walau ada di kontrak jam 12 pulang misalnya, tapi jam 12 tanggung jawab scene aku masih ada terus aku pulang, aku bukan tipe yang kayak gitu. Pasti selesai, sampai selesai jadinya jam 6 pagi juga mau nggak mau. Dan aku nggak masalah seperti itu, sudah konsekuensi kita,” tandasnya. O gun/vin