Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Cerita Sedih Cinta Laura Pasca Hadiri Acara Jember Fashion Carnaval

CUMI CELEBS
Cerita Sedih Cinta Laura Pasca Hadiri Acara Jember Fashion Carnaval

Jember Fashion Carnaval (JFC) dimeriahkan kehadiran Cinta Laura. Di acara tahunan itu, Cinta memakai baju tak biasa karya anak bangsa. Bangga memperkenalkan produk dalam negeri, namun Cinta menyimpan cerita sedih. Apakah yang terjadi?

cinta-laura1.jpg

“Gimana caranya kita kasih peluang yang mau masuk ke dunia kreatif. Menurut aku penting sekali untuk pemerintah memberika fasilitas supaya orang bisa cultivate skills mereka, aktris, singer. Aku dari JFC itu experience terbaik yang aku dapatkan dari dunia seni ini. Aku lihat orang bertalenta mendesain baju dari Kalimantan, Sulawesi. Itu cantik. Tapi yang aku sedih mereka kekurangan dana. Satu kostum itu Rp 6-7 juta. Itu mahal, yang bikin aku sedih adalah kenapa kita nggak support? JFC bisa menjadi sesuatu yang mendunia. JFC lebih keren dari Brazil. Nggak kalah dari luar negeri. Aku berharap bisa mensupport mereka,” terang Cinta ditemui di Main Hall Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Tetap Sehat Saat Idul Adha, Cinta Laura Makan Daging Kurban Tanpa Santan

Sebagai seorang public figure yang namanya sudah dikenal di mana-mana, Cinta merasakan betul bahwa berkarier di industri kreatif sangat butuh dukungan. Apalagi Cinta, persaingan di bidang entertainment bahkan sempat membuatnya frustasi bahkan berhenti menyanyi.

cinta-laura2.jpg

“Aku mulai di dunia entertainment umur 12 tahun. Setelah itu aku ditawarin nyanyi Oh Baby 2008. Aku punya preference sendiri yang aku pengin nyanyiin, tapi dunia entertainment itu dunia bisnis. Aku nyanyi bukan aku yang sebenarnya. Aku sempat berhenti nyanyi karena aku frustasi dan baru sekarang lagi aku nyanyi. Aku bilang aku mau nyanyi lagi. Don't let anybody sencor you. My music my concept. Dont be scare tontake arisk. We live in democratic country. When you come to disagreement you search the solution,” tandasnya. O gun/vin