Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bentuk Tim Panitia Kurban di Rumah, Ayu Ting Ting Siapkan Kostum Kembar

CUMI CELEBS
Bentuk Tim Panitia Kurban di Rumah, Ayu Ting Ting Siapkan Kostum Kembar

Tak hanya turun tangan membeli sapi mahal, Ayu Ting Ting juga membentuk tim panitia Hari Raya Kurban. Membentuk tim untuk menyembelih, memotong, hingga bagikan daging kurban, Ayu memesan seragam kembar untuk puluhan orang.

Ayu-1.jpg

“Ini kaosnya tulisannya 'Team Qurban Ayting', sengaja kembar biar kompak nggak beda-beda kostumnya. Siapin 50 puluh kaos untuk panitia biar kembar semua dan foto jadinya cakep. Tahun lalu warnanya ungu, sedangkan tahun ini abu-abu,” ujar Ayu Ting Ting ditemui di Depok, Jawa Barat, Minggu (11/8).

BACA JUGA, Tengah Malam Ayu Ting Ting Bertemu Si Ganteng, Harga Cocok Langsung Bawa Pulang

Selain menyiapkan kostum kembar untuk panitia kurban di rumahnya, Ayu Ting Ting juga turun langsung memotong daging kurban sebelum didistribusikan. Ada empat ekor sapi yang disembelih, Ayu yang sandang predikat artis ternama rela bergotong royong jalankan tradisi keluarga itu.

Ayu-2.jpg

“Kalau motong-motong ngikut. Saya senang megang lembek-lembek daging sapi apalagi bareng keluarga. Tradisi motong bareng-bareng, pokoknya semua keluarga cowok cewek motong bareng turun semua. Empat Sapi hari ini semua harus dipotong. Bilqis antusias banget lihat sapi gede, semoga dia bisa mencontoh berkurban juga nantinya,” pungkas Ayu Ting Ting. O ian/ana