Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dibully Karena Lakukan Olahraga Ekstrem Saat Hamil, Begini Tanggapan Shandy Aulia

CUMI CELEBS
Dibully Karena Lakukan Olahraga Ekstrem Saat Hamil, Begini Tanggapan Shandy Aulia

Melakukan olahraga ekstrem saat hamil, Shandy Aulia tuai bully-an dari warganet. Dengan santai, beginilah tanggapan Shandy soal berbagai komentar miring yang dialamatkan kepadanya.

shandy aulia 1.jpg

“Itu sebenarnya lebih ke pola pikir dan ketidakmengertian juga. Nggak terlalu memusingkan kanan kiri, jadi ya kita fokus sama kehidupan kita saja,” kata Shandy saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Diakui Shandy, sebagai ibu hamil dirinya harus tetap olahraga. Karena olahraga bagus untuk kesehatan dan janin yang dikandungnya, asal aktivitas saat olah tubuh diawasi ahlinya.

BACA JUGA, Calon Hot Mama, 5 Pose Shandy Aulia Ini Panas Dingin

“Kalau kita kondisi kehamilannya sehat, terus si ibu juga nggak ada dalam keadaan sakit, ya memang olahraga itu penting, harus dianjurkan justru. Jangan karena hamil jangan cuma makan, tidur, makan, tidur, jadi nggak bergerak juga nggak bagus. Selain pernapasan, otot kita juga jadi lebih lemah. Justru kita butuh tenaga ekstra untuk fit, nanti kita melahirkan apalagi nanti akan ASI juga,” paparnya.

shandy aulia 2.jpg

“Sebelum hamil kan memang sudah pilates, tulang belakang saya tuh suka capek, jadi itu dilantih untuk bisa aware, supaya tidak makin parah apalagi nanti semakin hamil besar-besar kita punya topangan tuh harus kuat,” tandas Shandy. O nov