Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lakukan Pemeriksaan Biopsi, Tumor Ibunda Tya Ariestya Diprediksi Tumbuh 50 Tahun Lagi

CUMI CELEBS
Lakukan Pemeriksaan Biopsi, Tumor Ibunda Tya Ariestya Diprediksi Tumbuh 50 Tahun Lagi

Ibunda Tya Ariestya telah menjalani operasi tumor, beberapa waktu lalu. Sedang dalam masa pemulihan dan telah lakukan pemeriksaan biopsi di bagian kepala, tumor di kepala ibunda Tya diprediksi baru akan tumbuh 50 tahun lagi.

Tya 1.jpg

“Kemarin sudah dibiopsi, Alhamdulillah tumornya grade satu jinak sedunia jadi kemungkinan untuk tumbuh 50 tahun lagi ke depan. Ditanyain dokter 50 tahun lagi cukup waktunya? Ibu saya bilang ya cukup,” ujar Tya Ariestya ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA, Tiba-tiba Sakit Lalu Operasi, Ternyata Ada Tumor Jinak di Kepala Ibunda Tya Ariestya

Diberikan cobaan ibunda sakit, Tya mengaku bersyukur dan mengambil hikmahnya. Pasalnya, Tya Ariestya dan ibunya menjadi makin kompak dan dekat.

Langsung makan nasi padang saat keluar ruang ICU, ibunda Tya mengaku tak punya larangan makanan. Tya mengaku pantangan besar ibundanya hanya dua hal.

Tya-2.jpg

“Pantangannya mama itu nggak boleh sedih dan harus happy. Kalau soal makanan bebas, karena mau makan durian atau nasi padang. Mamaku keluar dari ICU baru dibawa masuk ke kamar rawat inap langsung pesan nasi padang,” pungkas Tya Ariestya. O ian/ana