Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasca Operasi Tumor, Ibunda Tya Ariestya Sudah Bisa Naik Motor dan Setir Mobil

CUMI CELEBS
Pasca Operasi Tumor, Ibunda Tya Ariestya Sudah Bisa Naik Motor dan Setir Mobil

Pasca operasi tumor di kepala beberapa waktu lalu, kondisi ibunda Tya Ariestya makin membaik. Bahkan di masa pemulihan pasca operasi di bagian kepala, wanita paruh baya itu sudah bisa mengendarai kendaraan sendiri.

Tya 1.jpg

“Mama Alhamdulillah sudah sehat banget, sudah jalan-jalan beli sayur, sudah bisa naik motor dan kemarin nyobain setir ke supermarket terdekat. Alhamdulillah sudah sehat, cuman ya tetap kita jagain dan awasi,” ungkap Tya Ariestya ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA JUGA, Tiba-tiba Sakit Lalu Operasi, Ternyata Ada Tumor Jinak di Kepala Ibunda Tya Ariestya

Menjalani operasi di bagian kepala karena tumor yang diderita, rambut ibunda Tya harus dipangkas habis hingga botak. Benarkah karena penampilan nenek berubah, anak-anak Tya Ariestya sempat ketakutan?

Tya-2.jpg

“Kepalanya juga dibotakin karena jahitan cukup banyak di kepala. Tapi sekarang sudah mulai tumbuh rambutnya jadi dia mulai pede. Kalau kemarin-kemarin selalu pakai bandana biar cucu nggak takut. Anak aku nggak takut, bahkan waktu neneknya masih sakit, cucu-cucu pada mijitin> Waktu ada jahitan Kanaka sudah terbiasa, dia senang dan pintar dikasih tahu,” tutup Tya Ariestya. O ian/ana