Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pablo Benua Rayakan Ulang Tahun Ke-39 dari Dalam Penjara

CUMI CELEBS
Pablo Benua Rayakan Ulang Tahun Ke-39 dari Dalam Penjara

Kamis (8/8) ternyata hari ulang tahun Pablo Benua yang ke-39. Di hari kelahirannya, Pablo tidak bisa merayakan dengan pesta meriah, tetapi justru mendekam di penjara. Ia meminta mertuanya membawa 70 boks nasi untuk para tahanan lainnya di Rutan Polda Metro Jaya.

pablo-benua-1.jpg

“Kebetulan ini hari Pablo ulang tahun. Dalam rangka ultah tersebut Pablo ingin berbagi pada rekannya di dalam. Dengan hal ini mudah-mudahan paling tidak masalahnya bisa terselesaikan,” kata kuasa hukum Pablo saat ditemui di Polda Metro Jaya.

BACA JUGA, Korban Penipuan Pablo Benua Muncul Lagi, Pria Ini Alami Kerugian Rp 300 Juta

“Bukan syukuran kasusnya, tetapi syukuran ulang tahunnya. Berharap bisa introspeksi diri, bisa lebih baik dari hari-hari kemarin gitu. Tadi Pablo sampaikan ke saya, dia minta maaf pada seluruh masyarakat Indonesia, mohon doa restunya supaya masalahnya terselesaikan secepat mungkin,” lanjutnya.

pablo-benua-2.jpg

Usianya sudah menginjak 39 tahun, Pablo ingin hijrah dengan memperdalam ilmu agama dari balik jeruji besi. Karena ia seorang mualaf, jadi ingin lebih mengenal agama Islam.

“Pada kesempatan ini juga dia ungkapkan niatnya buat hijrah supaya bisa mendalami ilmu agama lebih dalam. Dia kan mualaf, jadi di dalam ingin mendalami ilmu agama labih dalam bersama temannya di dalam,” tandasnya. O nov