Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Dituding Pebinor, Billy Syahputra Tetap Terima Kriss Hatta Jadi Bintang Tamu

CUMI CELEBS
Pernah Dituding Pebinor, Billy Syahputra Tetap Terima Kriss Hatta Jadi Bintang Tamu

Pernah terlibat konflik panjang dengan Kriss Hatta, Billy Syahputra mengaku tak lagi menyimpan dendam. Meski sempat dituduh pebinor alias perebut bini orang karena pacari Hilda Vitria, kini Billy akan lapang dada terima Kriss jadi bintang tamu di program acaranya.

Kriss-1.jpg

“Nggak apa-apa. Gue profesional. Karena dulu gue bilang kalau mau jadi bintang tamu, kita mau tanya. Tapi pihak Kriss tidak mau. Malah Billy nyuruh papi Uya dan bilang ke Anthony kalau bisa datang sama Kriss, ngomong baik-baik dan saling cabut laporan,” ujar Billy Syahputra ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

Meminta Kriss datang ke acaranya, Billy sempat kaget mengetahui Anthony sudah cabut laporan, namun pihak kriss belum cabut laporan.

Antony-2.jpg

Tak mau berkomentar lebih panjang, Billy mengaku tanpa Hilda Vitria hidupnya lebih tenang. Lantas, akankah Billy dan Kriss berdamai di depan layar kaca?

BACA JUGA, Berunding Alot Hingga Tengah Malam, Antony Hillenaar-Kriss Hatta Susun 6 Poin Kesepakatan Damai

“Kita santai saja. Ikuti air yang mengalir. Karena hidup gue ini sudah senang bahagia. Kemarin juga bahagia tapi sekarang lebih bahagia, lebih berwarna, nggak mikirin hal-hal yang akan menjadi sesuatu di otak. Dalam arti pikiran sudah santai, lega nggak ada masalah. Kerja kerja ngasilin uang buat bahagiain keluarga dan diri sendiri,” pungkas Billy Syahputra. O gun/ana