Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kriss Hatta dan Antony Hillenaar Damai, Billy Syahputra Ikutan Happy

CUMI CELEBS
Kriss Hatta dan Antony Hillenaar Damai, Billy Syahputra Ikutan Happy

Kriss Hatta kembali diseret ke penjara karena berikan bogem mentah di wajah Antony Hillenaar. Pasca perdebatan panas, Kriss dan Antony akhirnya sepakat berdamai. Mendengar Kriss bakal bebas dari penjara, Billy Syahputra mengaku ikut senang.

Kriss-1.jpg

“Dia klarifikasi soal perdamaiannya. Ya bagus sih. Karena gue ngalami, jadi nggak bisa pungkiri kalau ada masalah sama orang itu nggak enak. Jadi intinya harus santai santai saja,” ujar Billy Syahputra ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

BACA JUGA, Berunding Alot Hingga Tengah Malam, Antony Hillenaar-Kriss Hatta Susun 6 Poin Kesepakatan Damai

Senang mendengar Kriss bebas dan berdamai dengan korban kekerasannya, Billy mengaku sudah tidak menyimpan dendam pada mantan pasangan Hilda Vitria itu. Sudah tak sakit hati dengan Kriss, Billy ogah kepo dengan kasus yang menjerat mantan musuhnya itu.

Antony-2.jpg

“Nggak pernah tahu. Nggak pernah buka Instagram perihal kasus siapa pun itu. Paling kalau ramai-ramai di akun gosip lihatnya. Kita harus ikhlas apa yang terjadi. Semua itu ada hikmahnya. Manusia dikasih cobaan, rintangan itu ada hikmahnya,” pungkas Billy. O gun/ana