Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Peringatkan Isi Perjanjian Damai, Antony Hilenaar Kecewa Kriss Hatta Belum Cabut Laporan

CUMI CELEBS
Peringatkan Isi Perjanjian Damai, Antony Hilenaar Kecewa Kriss Hatta Belum Cabut Laporan

Sudah membuat kesepakatan damai dan cabut laporan, namun ada yang mengganjal di hati Antony Hillenaar. Pasalnya hingga saat ini Antony masih menunggu pihak Kriss Hatta mencabut laporan atas dirinya.

Antony-1.jpg

“Ya intinya kita sangat kecewa dan meminta semua diselesaikan hari ini. Karena kalau memang tidak diselesaikan, kita nggak tahu deh. LP yang dibuat mereka belum lama, setiap LP yang masuk dari SPKT itu akan diproses dulu baru ke Kasubdit. Dan ini belum ada pemanggilan apa-apa, jadi memang belum ada penyidik, jadi berkasnya masih proses kayaknya,” ujar Antony Hillenaar di Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/8).

BACA JUGA, Laporan Dicabut Tapi Kriss Hatta Belum Dibebaskan, Ibunda Kecewa Hingga Menangis

Meski sudah membeberkan alasan mengapa laporan atas Antony belum dicabut, namun tetap saja ia terus menekan pihak Kriss Hatta agak bergerak cepat. Walau tak berikan target waktu, namun Antony berharap pihak Kriss mematuhi perjanijian perdamaian.

Kriss-2.jpg

“Ya doain saja, berjalan lancar dulu. Karena inikan prosesnya masih bisa dibilang fifty fifty (50:50), setelah adanya pencabutan barulah kita selesai 100 persen perjanjian yang kita buat. Sebenarnya tidak ada waktu jadi perjanjian ada dan sudah disepakati, sudah ditandatangani, pihak polisi juga sudah tahu, bahwa masing-masing pihak akan lakukan pencabutan, saya berharap bahwa mudah-mudahan mereka laksanakan isi perjanjian,” pungkas Antony Hillenaar. O ana