Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Main Film Lagi, Gerry Iskak: Saya Belum Hijrah

CUMI CELEBS
Main Film Lagi, Gerry Iskak: Saya Belum Hijrah

Berubah menjadi sosok religius, cukup lama wajah Gerry Iskak tak muncul di hadapan kamera. Kini ia kembali membintangi film baru berjudul Aqidah Cinta, apakah Gerry pertama kali akting setelah memutuskan mendalami ajaran agama alias hijrah?

gerry-iskak1.jpg

"Saya masih dalam proses hijrah, saya belum hijrah. Hijrah itu sudah namanya meninggalkan dunia, jadi saya masih dalam proses hijrah, banyak kok film-film saya yang belum keluar, masih banyak,” jawabnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

"Ya seru sajalah dalam arti mereka baru, menyesuaikan itu susah ya, maksudnya dengan bidang-bidang mereka masing-masing, yang lighting, yang kamera, kostum, mereka semua butuh proses lah," sambungnya.

Berbeda dengan film sebelumnya, Aqidah Cinta digarap sejumlah pelajar. Meski pernah membintangi film-film terkenal yang dikerjakan sutradara ternama, namun Gerry tak menolak saat diminta menjadi aktor di film Aqidah Cinta.

gerry-iskak3.jpg

"Awal-awal pertama-tama, ditelepon sama teman saya, Pak Sam dan Ibu Fifi, mengajak dan bersediakah. Saya bilang buat apa nih, untuk syuting bareng anak-anak SMK. Wah, saya bilang boleh, kalau memang semuanya pas ketemu schedule-nya dan Alhamdulillah ketemu dan bisa. Sekalian juga sineas-sineas muda supaya lebih bisa berkarya mengeluarkan karya-karya terbaik mereka lah. Maksudnya kita juga support terus," cerita Gerry.

Mendukung senas-senas muda untuk berkarya, benarkah Gerry tak mematok bayaran mahal?

"Karena teman saja, karena teman lama memang support. (Bayaran) Sama rokok saja sama bensin,” tandasnya. O ian/vin