Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernah Digosipkan Pacaran, Sunan Kalijaga Larang Keras Joe Hubungi Salmafina

CUMI CELEBS
Pernah Digosipkan Pacaran, Sunan Kalijaga Larang Keras Joe Hubungi Salmafina

Sudah berteman baik bahkan sempat digosipkan pacaran, Salmafina Sunan diminta putuskan hubungan persahabatan dengan pria bernama Joe. Lewat sebuah surat somasi, Sunan Kalijaga melarang keras Joe dekat-dekat dengan Salmafina.

Salma Joe 1.jpg

“Perkembangan jiwa Salma sendiri tak baik sehingga melawan orang tua, sering kabur dari rumah, serta bergaul bebas. Mensomasi saudara Joe untuk tidak bergaul dan tidak berkomunikasi dalam bentuk apapun dengan Salma karena sudah bawa dampak buruk, sehingga orang tua merasa keberatan anda berkomunikasi atau bergaul atau dalam bentuk apapun,” ujar pengacara Sunan, Agustinus Nahak ditemui di Polres Jakarta Barat.

BACA JUGA, Pergaulan Buruk, Sunan Kalijaga Ingin Jebloskan Teman Salmafina ke Penjara? Tak pernah menyalahkan Salmafina atas keputusan pindah keyakinan, Sunan Kalijaga jadikan teman-teman dekat anaknya sebagai kambing hitam.

Benarkah karena pergaulan putrinya rawan pengaruh buruk, Sunan berikan pengawasan lebih pada Salmafina?

Sunan-Kalijaga-2.jpg

“Salma sendiri dilaporkan karena tinggalkan rumah, berikutnya orang-orang yang pengaruhi lingkungan Salma. Supaya tidak bergaul lagi dengan anak klien kami yang kini juga sudah dalam pengawasan Beliau, tidak perlu lagi ada pergaulan yang merugikan. Sekarang Salma sudah dalam pengawasan orang tuanya,” pungkas pengacara Sunan. O ana