Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pria Ini Bawa Pengaruh Buruk Bagi Salmafina, Sunan Kalijaga Langsung Layangkan Somasi

CUMI CELEBS
Pria Ini Bawa Pengaruh Buruk Bagi Salmafina, Sunan Kalijaga Langsung Layangkan Somasi

Sunan Kalijaga menyebut pria bernama Joe membawa dampak buruk bagi kehidupan Salmafina, putrinya. Syok berat dengan keputusan Salmafina lepas hijab hingga pindah keyakinan, Sunan menuding Joe menjadi dalang minggatnya Salmafina dari rumah.

Salma dan Jo 1.jpeg

“Joe selalu bawa dampak buruk terhadap pergaulan anak klien kami, contoh dari berhijab tidak berhijab, dibawa ke kelab, pergaulan bebas, inilah yang klien kami tidak mau anaknya terjerumus ke dalam pergaulan bebas yang juga merusak masa depan Salma sendiri. Akhirnya apa, Salma bisa melawan orang tua, kabur dari rumah, dan lain-lain,” ujar pengacara Sunan, Agustinus Nahak ditemui di Polres Jakarta Barat.

BACA JUGA, Pergaulan Buruk, Sunan Kalijaga Ingin Jebloskan Teman Salmafina ke Penjara?

Salmafina kabur dari rumah tanggal 12 Juli lalu. Walau sudah pulang ke rumah, namun Sunan masih ngotot layangkan somasi pada teman-teman anaknya yang dianggap menjebloskan ke pergaulan buruk.

Salma-dan-Jo 2.jpg

“Saya mensomasi langsung kalau tahu alamatnya saya akan somasi. Joe ini adalah teman yang selalu memberi dampak buruk terhadap Salma, sehingga orang tua Salma tak mau pergaulan sampai segitunya. Polres diminta investigasi Joe. Dan juga dari tanggal 2 Salma meninggalkan rumah, dengan siapa, dan ke mana? Ini juga yang akan diinvestigasi oleh penyidik sendiri,” tutup kuasa hukum Sunan. O ana