Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jadi MC di Acara Pernikahan, Indra Bekti Anggap Mati Lampu Sebagai Kejutan

CUMI CELEBS
Jadi MC di Acara Pernikahan, Indra Bekti Anggap Mati Lampu Sebagai Kejutan

Mati lampu di Jakarta merugikan banyak orang. Tetapi tidak bagi Indra Bekti, ia malah menganggap mati lampu sebagai kejutan. Lantaran mati lampu saat sedang menjadi MC dalam sebuah acara pernikahan, Bekti mengaku menerima berkah.

indra bekti 1.jpg

“Iya terganggu, kemarin lagi nge-MC di saudara aku. Lagi ada di pelaminan ya kita beri tepuk tangan untuk pengantinnya lalu mati lampunya. Wah, ini berkah dari Allah tapi ini kan surprise ya. Tapi tiba-tiba lampunya nyala lagi, mungkin gedungnya pakai genset ya,” kata Indra saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Alhamdulillah sih gue nggak merasakan terganggu banget, cuma akhirnya kita telepon tuh agak susah ya. Akhirnya pulang pun kita ke mal dulu, takut masih mati lampu kan gue rumahnya di pondok cabe, dapat kabar jam 6 rumah sudah nyala,” lanjutnya.

BACA JUGA, Agung Herluces Meninggal Dunia, Indra Bekti Kehilangan Sosok Humble

Dari siang hingga malam mati lampu, beberapa aktivitas Bekti memang terganggu. Merasa rugi iya, terlebih alat komunikasi juga ikutan terganggu hingga ia sulit selesaikan pekerjaan di hari itu.

indra bekti 3.jpg

“Iya ruginya adalah acara saya pribadi di pernikahan itu ya sempat terganggu, yang tadinya lancar-lancar mati lampunya. Tapi kalau yang mengganggu lainnya adalah pada telepon pada yang kita perlu, putus-putus, nggak bisa nelepon, terganggunya di situ sih,” tandas Indra. O nov