Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Anak Tak Jadi Operasi, Asri Welas Menangis

CUMI CELEBS
Anak Tak Jadi Operasi, Asri Welas Menangis

Putra kedua Asri Welas, Rayyan Gibran Ridha Rahardja seharunya menjalani operasi pemasangan lensa di mata kirinya. Namun baru 10 menit masuk ruang operasi, bocah mungil itu sudah keluar. Asri langsung menangis karena anaknya tidak jadi dioperasi.

asri welas 1.jpg

“Nggak jadinya bukan karena sesuatu di badannya atau hal yang negatif. Saya juga begitu dokter ngomong aku nangis karena baru masuk kamar operasi 10 menit keluar lagi. Ada apa-apanya dokter? Iya memang ada apa-apanya,” cerita Asri saat ditemui di Jakarta, Rabu (7/8).

BACA JUGA, Dua Hari Bayi di Ruang NICU, Asri Welas Akhirnya Bisa Menggendong Anak Ketiga

“Matanya sudah siap, tetapi begitu kita buka lensa di korneanya tidak memenuhi standar untuk dioperasi, jadi seharusnya ada standar tentu. Ini masih kurang besar, jadi kalau kita masukin seperti sepatu kekecilan mungkin ya, tapi saya juga nggak tahu ya,” lanjutnya.

asri welas 2.jpg

Tetapi dokter mata sudah menarget jika Ibran tidak perlu lagi memakai kacamata saat usianya menginjak 6 tahun atau 7 tahun. Jika sudah siap umur, Ibran akan kembali menjalani operasi.

“Nah, targetnya dokter umur 6 atau 7 tahun ibran sudah tidak pakai kacamata lagi, jadi bisa turun-turun terus,” tutupnya. O nov