Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ulang Tahun Ke-36, Sandra Dewi Dijuluki Suami Ganteng The Lion Queen

CUMI CELEBS
Ulang Tahun Ke-36, Sandra Dewi Dijuluki Suami Ganteng The Lion Queen

Berulang tahun ke-36, Sandra Dewi mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Harvey Moeis. Tepat di hari jadinya, wanita yang sedang hamil sembilan bulan itu dijuluki sebagai The Lion Queen.

Pesan penuh cinta itu disampaikan Harvey Moeis lewat sebuah kue ulang tahun dua tingkat dengan hiasan bunga, daun, dan singa wanita dengan anak-anaknya. Benarkah ada makna khusus di balik kue tersebut?

Sandra Dewi 1.jpg

“Idenya papa Rafa selalu terdepan hahahahahaha The Lion Queen.. lioness sama anak anaknya dan memang mama Rafa zodiaknya Leo dan suka bgt sama Lion King. Biasanya tema kuenya Disney Princess tapi sekarang Disney versi The Lion King. thank you so much papa,” tulis Sandra Dewi di akun Instagram-nya.

Ulang tahun Sandra Dewi kali ini memang terbilang spesial, pasalnya Sandra Dewi sedang hamil sembilan bulan dan menanti kelahiran calon anak kedua yang namanya berinisial MM.

BACA JUGA, Sering Dibelikan Perhiasan, Sandra Dewi Marahi Suami

Tak hanya menjuluki sang istri dengan sebutan The Lion Queen, Harvey yang sedang sibuk kerja juga siapkan jamuan makan siang bersama Sandra Dewi dan putra mereka, Raphael Moeis di Hakkasan Restoran Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Sandra-Dewi-2.jpg

Dalam acara birthday lunch itu, Sandra Dewi yang sedang berbadan dua tampak menyantap berbagai makanan yang disajikan ditemani suami dan anaknya. Bahkan demi momen makan siang keluarga, Raphael juga dipaksa bangun pagi.

“Birthday Lunch. Dipaksa bangun (Raphael) karena papanya banyak meeting abis ini #mmiscomingsoon#9monthspregnant,” tulis Sandra Dewi. O ana/berbagai sumber