Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jelang Sweet Seventeen, Devano Danendra Dapat Hadiah Mobil Mewah

CUMI CELEBS
Jelang Sweet Seventeen, Devano Danendra Dapat Hadiah Mobil Mewah

23 September usia Devano Danendra genap 17 tahun. Sebelum rayakan sweet seventeen birthday party, putra Iis Dahlia itu mendapat hadiah tak terduga, yakni berupa mobil mewah. Benarkah Iis sengaja menyiapkan kendaraan roda empat untuk putra kesayangannya?

iis-dahlia1.jpg

“Jadi bapaknya dulu beliin mobil tapi nggak nyaman, gitu loh. Ya sudah ditukar. Dalam rangka dia sudah 17 tahun. Nanti 17 tahunnya September. Tapi pada saat ulang tahun tuh kita lagi nganterin kakaknya sekolah. Jadi sekarang ini dia inginnya,” jelas Iis ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

Membantah mengeluarkan banyak uang untuk membeli mobil Devano, Iis hanya sesuaikan anggaran. Tak maksud memanjakan anak dengan memberi hadiah mewah, Iis justru berharap Devano semakin dewasa di usia barunya nanti.

BACA JUGA, Jelang Usia 17 Tahun, Devano Danendra Masih Sering Bobok Sama Mama

“Nggak, dia penginnya sebenarnya mobilnya mobil kecil. Karena kalau yang kemarin itu mobilnya gede, terus gue naik itu kalau lagi macet sakit gitu. Karena nggak nyaman, jeep kan kemarin. Kalau sekarang dia penginnya mobil yang kecil,” tandas Iis.

Meski sudah memiliki mobil sendiri, namun Iis masih melarang anaknya mengendarai sendiri. Sejauh ini Devano masih didampingi sopir, mengingat artis tampan itu juga belum memiliki SIM.

devano1.jpg

“Belum, memang belum boleh. Selama ini dia punya mobil yang setirin sopir atau manajernya atau asistennya dia. (Kalau sudah punya SIM) Boleh dong. Justru kita beliin dia mobil itu supaya dia punya tanggung jawab. Tanggung jawab ngerawat mobilnya, tanggung jawab untuk keselamatannya dia sendiri,” tandasnya. O gun/vin