Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kerugian Material dan Imaterial, Jenny Cortez KW Dituntut Rp 12 Miliar

CUMI CELEBS
Kerugian Material dan Imaterial, Jenny Cortez KW Dituntut Rp 12 Miliar

Jenny Cortez tak terima namanya dimanfaatkan untuk mencari uang. Gara-gara ada orang yang mengatasnamakan dirinya, Jenny alami kerugian mencapai miliaran. Jenny akhirnya menuntut 'kembaran' KW-nya sesuai dengan jumlah kerugian, yakni Rp 12 miliar.

jenny-cortez2.jpg

“Dari kasus Jenny yang kemarin tentang pengeksploitasi nama itu kasusnya sudah ada peningkatan, karena kemarin si Jenny Cortez KW ketemu sama pengacaraku, sempat mediasi, tapi dari awal mediasi Jenny tidak puas karena pada saat itu ada surat perjanjian, dia bilang enggak akan pakai nama Jenny Cortez lagi di event apapun, flyer apapun. Tapi sudah ada 6 event terbaru dan itu flyer terbaru, dia masih bandel” ucap Jenny ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).

BACA JUGA, Usia Anak Sudah Setahun, Jenny Cortez Siap-Siap Nge-DJ Lagi

Setelah mediasi tapi tak ada solusi, maka pihak Jenny layangkan somasi. Jika somasi tak digubris, tak menutup kemungkinan Jenny akan melaporkan masalah ke pihak berwajib.

jenny-cortez1.jpg

“Kemarin kita sampaikan Senin (5/8) terakhir somasi kita, dari pihak kelab belum menghubungi kita. Maka hari ini kami tim kuasa hukum mengeluarkan somasi pertama secara tertulis kepada pihak kelab dan Jennny Cortez KW,” jelas Irfan Akhyari, pengacara Jenny Cortez.

“Kami hitung-hitung kerugian material Rp 2,520 miliar. Kalau ini masuk ke pengadilan, kami menuntut juga kerugian imaterial, jadi imaterial kami tuntut Rp 10 miliar, jadi total Rp 12,520 miliar,” tandasnya. O gun/vin