Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dituntut Uang Ganti Rp 100 Miliar, Baim Wong: Buktikan Kalau Saya Salah

CUMI CELEBS
Dituntut Uang Ganti Rp 100 Miliar, Baim Wong: Buktikan Kalau Saya Salah

Baim Wong selama ini diam atas tuntutan dari seorang wanita bernama Astrid, yakni uang sebesar Rp 100 miliar. Namun kini ia angkat bicara dan meminta bukti dari pihak penuntut jika memang dirinya salah.

baim-wong-5.jpg

“Gue awalnya malas menanggapi persoalan ini. Karena ditanya, gue jawab bahwa semua tidak benar. Saya akan klarifikasi sedikit, kalau pun memang ada dari dia saya salah, buktiin saja. Kita siap kok kita siap kok apapun itu,” kata Baim saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (7/8).

BACA JUGA, Ngidam Paula Verhoeven Nggak Berkelas, Tetap Saja Baim Wong Kerepotan

Baim mengaku sudah berkonsultasi dengan seorang pengacara. Si pengacara meminta Baim untuk melaporkan balik atas pencemaran nama baik. Namun begini sikap Baim.

baim-wong-6.jpg

“Sebenarnya bisa saja balikin. Ada pengacara yang mau bantu dan gue diminta melawan dia (Astrid) karena ini namanya sudah mencemarkan nama baik. Tapi kalau sebagai teman nggak usah. Karena satu, kalau memang dia punya bukti, buktikan saja. Karena memang tidak ada, saya tidak pernah tanda tangan hitam di atas putih sama sekali. Dan saya bukan anggota caleg. Jadi dari kata-kata pengacara itu saya sudah sangat terbuka harus bagaimana saya menghadapi ini. Dan takutnya semakin saya muncul di ini (media), takutnya semakin ramai. Saya nggak mau makanya,” tutupnya. O ian/nov