Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teman Seperjuangan, Krisna Mukti Sambut Kebebasan Mandala Shoji

CUMI CELEBS
Teman Seperjuangan, Krisna Mukti Sambut Kebebasan Mandala Shoji

Krisna Mukti turut menyambut kekebasan Mandala Shoji, yang sudah enam bulan mendekam di balik jeruji karena kasus pelanggaran pemilu. Mandala adalah teman seperjuangan di bidang politik, maka Krisma mengaku senang karena sahabatnya akhirnya menghirup udara bebas.

krisna-mukti1.jpg

“Yang pasti bersyukur Alhamdulillah Mandala teman perjuangan saya waktu saya di salah satu partai, kita berjuang mendapatkan jabatan sebagai wakil rakyat. Saya lebih beruntung, tapi persahabatan tidak pernah putus,” ucap Krisna ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (7/8).

“Yang saya suka dari Mandala, walau kemarin satu berhasil, satu tidak, tapi Mandala konsisten menguhubungi saya, menawarkan pekerjaan. Itu kan berarti dia memang konsisten mempertahankan persahabatan yang kita jalani selama masa kampanye 2014 kemarin, itu saya nggak lupakan,” sambungnya.

BACA JUGA, Enam Bulan di Penjara, Mandala Shoji Hafal 5 Juz Alquran

Meski karier politik Mandala sempat terhambat kasus hukum, namun Krisna berharap sahabatnya itu tak menyerah dan terus berjuang mewujudkan mimpi. Krisna tahu Mandala bukan orang yang gampang putus asa, justru masalah yang pernah dialami bisa dijadikan pelajaran berharga.

mandala3.jpg

“Saya rasa Mandala harus tetap maju. Mandala masih muda, dia smart, penuh semangat, dan sudah punya pengalaman politik dari tahun 2014. Perjuangan lumayan keras, menurut saya maju terus pantang mundur, ini sandungan kecil Insya Allah jadi pelajaran, hikmah luar biasa,” tandasnya. O gun/vin