Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan Beda Negara, Rina Nose Alami Kesulitan Mengurus Berkas di KUA?

CUMI CELEBS
Pernikahan Beda Negara, Rina Nose Alami Kesulitan Mengurus Berkas di KUA?

Rina Nose benarkan kabar telah daftarkan berkas nikah ke KUA Cipayung, Jakarta Timur. Sudah kirimkan perwakilan ke KUA sejak dua minggu lalu, Rina mengaku pengurusan dokumen nikah dibantu saudaranya.

Rina-Nose-1.jpg

“Pernikahan beda negara suami warga negara Belanda, untuk pengurusan berkas nikah dibantu saudara. Perbedaannya banyak surat dan dokumen yang harus dikumpulin. Ada berkas N1 dan N2, saya tinggal baca dan tanda tangan sudah beres kok,” ujar Rina ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8) malam.

BACA JUGA, Heboh Kabar Daftarkan Berkas Nikah di KUA Cipayung, Begini Reaksi Dingin Rina Nose

Sebelum mengajukan berkas ke KUA, Rina Nose juga meminta surat pengantar nikah kepada Ketua RT lingkungan tempat tinggalnya. Surat keterangan janda juga disertakan untuk pendaftaran nikah.

Rina-Nose-2.jpg

Benarkah melaksanakan pernikahan di Belanda dengan pria asing, Rina Nose mendapat kesulitan dalam mengurus berkas pernikahan?

“Nggak seribet yang dibayangin, tapi waktu belum dikerjain merasa ribet, aduh gimana ada beberapa surat yang harus diterjemahin bahasanya. Tapi setelah pengurusan ternyata mudah, seminggu beres. Persiapan semua sudah dilakukan tinggal tunggu waktu, kesulitan, dan kerepotan teratasi,” pungkas Rina Nose. O ana