Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berbagai Kejadian Mistis Bertepatan dengan Bulan Kelahiran, Begini Tanggapan Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Berbagai Kejadian Mistis Bertepatan dengan Bulan Kelahiran, Begini Tanggapan Ruben Onsu

Ruben Onsu mengalami sejumlah kejadian mistis bertepatan dengan bulan kelahirannya, yakni Agustus. Hanya menganggap sebuah kebetulan saja, saat ditanya, Ruben tak mau memberikan tanggapan apa-apa.

ruben-onsu3.jpg

“Ya kan kita lahir pada saat itu nggak bisa milih. Kan sudah jadi pilihannya, sudah kayak gitu ya itu yang saya jalanin sih, gitu saja,” ucap Ruben ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Banyak yang beranggapan berbagai peristiwa di luar nalar yang dialami Ruben dan keluarga berkaitan dengan hal mistis. Tentang anggapan itu, Ruben tak mau ambil pusing. Sebagai manusia beragama, Ruben punya keyakinan dengan Tuhan.

BACA JUGA, Restoran Kebakaran, Ini 5 Kerugian yang Dialami Ruben Onsu

“Di balikin ke keyakinan saja sih. Kita yakin apa enggak. Setiap orang itu kan punya kelebihannya masing-masing ya. Kan kita nggak diharuskan percaya gitu, jadi buat saya ya nggak ada masalah. Karena kan mereka-mereka mungkin yang punya kelebihan lain. Kelebihan lain itu dalam arti kehebatan itu ya pasti mereka ngertilah bagaimana caranya dan apa yang terjadi. Seperti apa gitu,” jelasnya.

Atas segala peristiwa di luar nalar yang terjadi, Ruben mengaku tak bisa berbuat apa-apa. Ia hanya butuh waktu untuk tenang dengan harapan segala hal buruk jauh dari hidupnya. Ruben juga tak berniat mencari tahu siapa dalang di balik semua peristiwa yang terjadi.

ruben-onsu2.jpg

“Nggak ada. Ya senyum saja, senyum saja. Kalau saya mau melakukan pergerakan ke manapun, saya nggak melakukan pergerakkan ke manapun. Jadi saya belum saatnya untuk menceritakan secara rentetan awalnya semua, saya kepengen apa yang saya ceritakan itu setiap yang saya ceritakan itu ada fakta nyatanya. Jadi tidak mau berbicara yang asal wawancara main ngomong ini, nanti jadinya fitnah. Jadinya dosa. Jadi ada gini gini, 'Mas Ruben mau tahu nggak siapa?' Enggak. Saya nggak pernah mau tahu itu. Buat saya kalau saya tahu, dia juga sama-sama manusia nanti jadinya fitnah, jadinya dosa lagi. Buat saya ngapain, sudah saya yang kena saya jadi disalahin. Jadi saya nggak perlu cari tahu itu siapa, yang penting saya ikhlas saja ngejalanin semua dengan baik,” tandasnya. O ian/vin